Good Game Well Played

Hero Mobile Legends yang bisa membunuh musuh dari jarak yang sangat jauh

HERO MOBILE LEGENDS YANG BISA MEMBUNUH MUSUH DARI JARAK YANG SANGAT JAUH


   Halo Bro Bro Gamers, kembali lagi dengan saya Bayu Wicaksono M.B. Dan kali ini saya akan membahas tentang "Hero Mobile Legends yang bisa membunuh musuh dari jarak yang sangat jauh." langsung saja kita cek cuplikan berikut ini

1.Yi Sun - Shin

Yi Sun - Shin merupakan Hero dengan tipe Marksman yang dapat menembak dari jarak jauh dan memberikan damage yang cukup tinggi juga. Selain menembak dari jarak yang jauh dengan menggunakan panahnya, Yi Sun - Shin juga dapat menyerang pada jarak dekat dengan pedangnya seperti halnya Assassin dan juga Fighter ataupun tank. 

Bagaimana dia bisa membunuh musuhnya dari jarak yang sangat jauh ? 

jawabannya adalah, Yi Sun - Shin dapat menggunakan Skill ultimatenya yaitu "Mountain Shocker.". Skill yang satu ini apabila digunakan maka akan langsung menandai semua musuh dan menembakkan panah api dari base yang akan mengenai semua musuh, Terlebih lagi mengenai musuh yang memiliki darah yang sangat sedikit, mungkin bisa saja langsung mati.


2. Moskov

Moskov adalah Hero dengan tipe Marksman sama seperti Yi Sun - Shin tetapi dia hanya bisa menyerang dari jarak yang jauh dan bisa mengenai semua musuh sekaligus apabila mereka berada dalam satu garis atau barisan. Moskov memiliki daya tahan tubuh yang kecil. maka dari itu Moskov hanya bisa melepar tombaknya dari belakang saat terjadinya Team Fight. 

Bagaimana dia bisa membunuh musuhnya dari jarak yang sangat jauh ?

Itu karena Moskov menggunakan skill ultimatenya yaitu "Spear Of Destruction". Skill yang satu ini apabila dilemparkan maka Spear Of Destruction bisa Terlempar sejauh satu map dan juga apabila Spear Of Destruction mengenai musuh maka akan menambahkan Physical Damage kepada Moskov dengan batasan yaitu 5 layer (apabila bisa mengenai semua musuh). Terlebih lagi kalau mengenai musuh yang memiliki darah yang sangat sedikit (sekarat) maka bisa saja langsung mati.

3.Layla


Layla juga merupakan Hero dengan tipe Marksman yang memiliki durability yang lebih rendah daripada Moskov dan juga memiliki skill pasif yang dapat menembak ke arah Turret tanpa harus terkena tembakan Turret. Layla juga merupakan hero yang pertama kali muncul pada saat baru bermain Mobile Legends: Bang Bang.

Bagaimana dia bisa membunuh musuhnya dari jarak yang sangat jauh ?

Itu karena, Layla menggunakan skill ultimatenya yaitu "Destruction Rush" skill ini dapat menembakkan laser yang cukup jauh ke arah musuh dan juga memiliki damage yang besar (cocok untuk digunakan di Brawl Mode). Dan juga akan langsung mati bagi musuh yang memiliki darah sedikit.

Ok. itu adalah penjelasan mengenai Hero yang bisa membunuh musuh dari jarak yang sangat jauh. mungkin kalian tertarik untuk menggunakan semua hero ini yang bisa membunuh dari jarak yang sangat jauh ok. and see you in the next post Ok.
Bye Bye BROOOOOOS!!!

Hero terbaru di Mobile Legends ( Hylos)

 Hero terbaru di Mobile Legends