Good Game Well Played

Hero ini bisa membuat musuh berada di jangkauan Turret

HERO YANG BISA MEMBUAT MUSUH TETAP BERADA PADA JANGKAUAN TURRET

Halo Bro Bro Gamers. kembali lagi bersama saya Bayu Wicaksono M.B dan kali ini saya akan membahas Hero yang bisa membuat musuhmu tetap berada pada jangkauan turret. Check It Out.


1.Franco & Zilong
Franco & Zilong memiliki skill yang spesialis untuk menarik musuh kearahnya. Jadi Combonya adalah:

Apabila Franco memilih talent"Flicker" maka dia akan menggunakan skill pertamanya yaitu "Iron Hook" untuk menarik musuh kearahnya. tetapi setelah Iron Hook Franco mengenai musuh, Franco langsung menggunakan Flicker ke arah belakang Turret sehingga membuat Hooknya menjadi lebih panjang. saat dibelakang Turret, Franco akan menggunakan skill ketiganya yaitu "Brutal Massacre" yang akan memberikan stun pada musuh sekitar 3 detik.

Kemudian, apabila musuh hendak kabur dari Turret. maka Zilong akan membuatnya tetap berada di dalam jangkauan Turret dengan skill pertamanya yaitu "Spear Flip" yang akan membuat musuh berada dibelakang Zilong sampai musuh tersebut mati. Jadi Hati - Hati kalau bertemu dua Hero ini di Satu jalur.

2.Chou & Tigreal.

 Chou & Tigreal merupakan hero yang bisa membawa musuhnya ke dalam jangkauan Turret hanya dengan mendorongnya. Combonya yaitu :

Chou akan bersembunyi di semak - semak. Kemudian Chou mempersiapkan dirinya dengan menggunakan skill pertamanya yaitu "Jeet Kune Do" Skill ini dapat digunakan 3 kali. jadi, gunakan dulu sebanyak dua kali dalam semak - semak, lalu gunakan skill keduanya untuk menghampiri musuhnya yaitu "Shunpo" dan langsung gunakan "Jeet Kune Do" yang ketiga kalinya agar musuh terkena Stun. Setelah terkena Stun. Chou langsung menuju ke arah belakang musuh dan langsung mengguakan Ultimatenya yaitu "The Way Of Dragon" Untuk menendang musuhnya dengan keras dan juga jauh serta membawa musuhnya ke udara agar Chou bisa memukulnya di udara, Pastikan menendang Musuhnya harus ke arah Turret. Apabila musuh hendak kabur. Tigreal harus bersiap - siap mendorong musuhnya agar tetap berada di jangkauan Turret dengan Skill keduanya yaitu "Sacred Hammer". Dan dijamin Musuh tidak akan bisa kabur.

3.Ruby & Moskov

 Ruby & Moskov bisa menjadi partner yang bagus untuk membuat musuh tetap berada dalam jangkauan Turret. Berikut adalah Combo yang dapat membuat musuh tetap berada di dalam jangkauan Turret.

Ruby dapat menarik musuh menggunakan Skill Ultimatenya yaitu "I'm Offened". Skill yang satu ini tidak hanya dapat menarik satu musuh saja, bahkan Skill yang satu ini dapat menarik sekaligus 5 musuh ke arahnya. Gunakan "I'm Offened" untuk menarik musuh ke dalam jangkauan Turret. Lalu Ruby menahannya di dalam jangkauan Turret dengan Skill keduanya yaitu "Don't Run, Wolf King!" Ruby memutar - mutar tubuhnya sekaligus memutar Sabit yang dipegangnya sehingga Musuh terkena Stun. Kemudian ketika Musuh hendak kabur, Moskov dengan cepat menggunakan Skill pertamanya yaitu "Abyss Walker" yang dapat membuat Moskov teleport dengan cepat ke arah musuh dan langsung menggunakan Skill Keduanya yaitu "Spear Of Death" dan menancapkan Musuhnya ke arah Turret sehingga terkena Stun yang cukup lama. Lalu habisi Musuh bersama - sama.

Ok, Segini dulu buat kali ini semoga kalian suka dengan apa yang sudah saya berikan kali ini OK, and see you in the next post OK. BYE BYE BROOOOOOS!!!!!!

 

Hero terbaru di Mobile Legends ( Hylos)

 Hero terbaru di Mobile Legends