Good Game Well Played

Combo Hero Mobile Legends: Bang Bang

COMBO HERO MOBILE LEGENDS: BANG - BANG


   Halo Bro Bro Gamers, kembali lagi dengan saya Bayu Wicaksono M.B, dan kali ini saya akan membahas tentang Combo Hero Mobile Legends yang bisa dibilang mematikan, Langsung aja kita bahas. Check it out



  1.  Franco & Zilong



Franco & Zilong memiliki skill yang spesialis untuk menarik musuh kearahnya. Jadi Combonya adalah:

Apabila Franco memilih talent"Flicker" maka dia akan menggunakan skill pertamanya yaitu "Iron Hook" untuk menarik musuh kearahnya. tetapi setelah Iron Hook Franco mengenai musuh, Franco langsung menggunakan Flicker ke arah belakang Turret sehingga membuat Hooknya menjadi lebih panjang. saat dibelakang Turret, Franco akan menggunakan skill ketiganya yaitu "Brutal Massacre" yang akan memberikan stun pada musuh sekitar 3 detik.

Kemudian, apabila musuh hendak kabur dari Turret. maka Zilong akan membuatnya tetap berada di dalam jangkauan Turret dengan skill pertamanya yaitu "Spear Flip" yang akan membuat musuh berada dibelakang Zilong sampai musuh tersebut mati. Jadi Hati - Hati kalau bertemu dua Hero ini di Satu jalur.


2. Moskov & Grock

 Moskov & Grock akan lebih mematikan apabila mereka berada di satu jalur. Combonya ialah.
Grock akan menggunakan skill keduanya yaitu "Guardian's Barrier" untuk menghalangi musuh untuk kabur. kemudian Moskov akan langsung menggunakan Skill pertamanya yaitu "Abyss Walker" untuk meningkatkan kecepatan serangan dan langsung menggunakan Skill keduanya yaitu "Spear Of Death" untuk menancapkan Musuhnya ke arah Tembok Grock dan menerima stun selama 2 detik. dan yang terakhir Grock akan menggunakan skill ketiganya yaitu "Wild Charge" sehingga menabrak Tembok dan akan menghasilkan Damage yang lebih tinggi dan musuh akan langsung mati.

3. Harley & Saber

 Harley dan saber memiliki combo yang sulit dihindari combonya adalah.

Harley akan menggunakan Skill ketiganya yaitu "Deadly Magic" yang akan bertambah sakit apabila terkena serangan terus menerus. dan Saber akan menggunakan Skill ketiganya yaitu "Triple Sweep" yang akan menyerang tiga kali di udara dengan damage yang sakit dan akan menyerang musuh berkali kali sampai skill ketiga Harley akan Meledak dan menghasilkan Damage yang lebih besar karena diberi skill ketiga dari Saber.


Bagaimana ?, Tertarik untuk mencoba combo ini ? atau kalian yang bertemu mereka sebagai musuh di satu jalur ? jadi berhati hatilah.
Ok sekian dari saya and see you in the next post ok. Bye Bye BROOOOOOS!!!!!




Hero terbaru di Mobile Legends ( Hylos)

 Hero terbaru di Mobile Legends