Good Game Well Played

TRICK MENGALAHKAN ARGUS DI MOBILE LEGENDS BANG BANG

TRICK MENGALAHKAN ARGUS DI MOBILE LEGENDS BANG BANG

 Halo Bro Bro Gamers kembali lagi bersama saya Bayu Wicaksono M.B dan kali ini saya akan membagikan Trick mengalahkan Argus di Mobile Legends. tapi sebelum itu, kita cari tahu info mengenai Argus.


Nama : Argus
 Tipe : Fighter

Argus merupakan Hero dengan tipe Fighter yang memiliki karakteristik yang unik yaitu haus akan darah, bahkan dia bisa menyerap habis darah musuhnya dan membuat darah Argus menjadi penuh kembali hanya dengan menyerang musuhnya dengan menggunakan skill Ultimatenya yaitu "Eternal Evil" yang memberinya kekebalan dan menyerang musuhnya dengan serangan biasa dan di ikuti "Eternal Evil" maka, Argus bisa menyerap darah musuhnya dalam waktu yang singkat.

  Itu dia, Info singkat mengenai Argus. Dan sekarang saatnya memberikan Trick mengalahkan Argus. Check it out !

1. Pick Hero apa saja asalkan dia memiliki skill yang membuat musuh tidak bisa bergerak (Stun) contoh: Franco, Zilong, Moskov, Chou, Aurora, DLL.
2. Ambil jalur mana saja asalkan kalian bertemu dengan Argus.
3. Jangan berjalan sendirian, Usahakan kalian bersama teman kaian di satu jalur.
4. Serang Argus hingga darahnya menjadi sekarat.
5. Ketika Argus mengeluarkan Sayapnya (Ultimate) "Eternal Evil". Segera keluarkan semua Skill mu yang dapat membuat Argus terkena Stun selama 5 detik.
6. Kalau tidak punya Skill yang membuat Argus terkena Stun, maka usahakan menjauh dari Argus selama 5 detik (Ultimate Argus hanya dapat bertahan hingga 5 detik).
7. Ketika Argus sudah kehilangan sayapnya. Maka itulah kesempatan kalian untuk menyerbu Argus dan Membunuhnya.

  Ok. Itu tadi penjelasan mengenai Trick mengalahkan Argus. Mudah Bukan ? tetapi Satu tim kalian harus kompak agar tidak terkena serangan Argus. Ok. kayaknya segini aja dulu info kali ini semoga kalian suka dengan info yang saya berikan OK. And See You In The Next Post, OK. BYE BYE BROOOOOOOS!!!!!

Hero terbaru di Mobile Legends ( Hylos)

 Hero terbaru di Mobile Legends