Good Game Well Played

Hero terbaru di Mobile Legends ( Hylos)


 Hero terbaru di Mobile Legends

Nama : Hylos
Tipe : Tank

 Halo Bro - Bro Gamers kembali lagi bersama saya Bayu Wicaksono M.B dan kali ini saya akan membahas tentang Hero terbaru di Mobile Legends yaitu Hylos.

Sebelumnya saya mau minta maaf kalo ngepostnya terlalu lama soalnya masih banyak tugas dan keperluan di rumah dan belum sempat buat nge-push Rank saya.

Hylos, Hylos adalah Hero jenis Tank yang bisa membantu temannya ketika hendak menyerang musuh. Seperti yang dapat kita lihat, Hylos ialah manusia bertubuh kuda dan memegang sebuah senjata yang sangat besar dan memiliki ketahanan tubuh yang sangat besar, Sehingga Hylos bisa memulai Team Fight. langsung saja ini dia Skill yang dimiliki oleh Hylos, Check it out !

Skill yang pertama, Law and Order. Ketika kamu menggunakan skill tersebut, maka sebuah bola energi akan muncul dengan membawa 300++ Magic Damage dan efek stun kepada hero lawan selama 1,2 detik.
Mobile Legends Indonesia
Skill yang kedua adalah Ring of Punishment. Skill tersebut akan keluar dalam bentuk lingkaran besar yang berada di sekitar Hylos. Cincin ini menghasilkan 100++ Magic Damage.
Mobile Legends Indonesia
Skill yang ketiga atau skill terakhir adalah Glorious Pathway. Ketika skill tersebut digunakan, maka akan muncul sebuah jalur berwarna biru yang cukup besar. Ketika Hylos berada di dalam jalur tersebut maka HP-nya akan diregenerasi sebanyak 4%.
Mobile Legends Indonesia
Jalur itu juga akan memberikan tambahan Movement Speed sebanyak 60% untuk seluruh anggota tim dan mengurangi 70% movement speed kepada musuh.
Mobile Legends Indonesia
Hylos juga turut memiliki skill pasif, yang bernama Thickened Blood. Setiap satu point item mana, maka hero tersebut akan bertambah HP-nya sebanyak 1 point. Jika mana habis, maka HP akan menjadi alat pertukaran untuk skill tersebut!
 
Sumber : https://ggwp.id/2017/11/15/hylos-mobile-legends-indonesia/

Gameplay Hylos 

Harga :
Battle point : 32.000 BP
Diamonds : 599 Diamonds

Ok mungkin segini dulu aja penjelasan mengenai Hylos pada kali ini, Semoga kalian suka dengan apa yang saya post kali ini ok. And see you in the next post. BYE BYE BROOOOOOOOSS!!!!!!

Hero terbaru di Mobile Legends ( Hylos)

 Hero terbaru di Mobile Legends