Good Game Well Played

Halloween Event

Halloween Event

Halo Bro Bro Gamers. Kembali lagi bersama saya Bayu Wicaksono M.B dan kali ini ada Event terbaru sekaligus Game mode terbaru yaitu "Halloween Mode" dimana seluruh map di Mobile Legends telah di perbarui tampilannya hingga menyerupai tema Halloween. Dan juga ada beberapa tampilan yang di ubah di Mobile Legends. Langsung saja. Check it Out


1. Tampilan Minion, Super Minion, dan Lord

 Seperti yang dapat kita lihat. Tampilan pada Minion, Super Minion, dan Lord menjadi Tema Halloween. 
Minion : pada Minion yang menggunakan pedang, Mereka diubah menyerupai hantu Sawah, pada Minion jarak jauh, Mereka diubah tampilannya menjadi tengkorak, dan juga pada Siege Minion, Berubah tampilannya yaitu menjadi Labu seutuhnya.


Event 1: Trick or Treat

bocoran-halloween-mobile-legends-2
Event Trick or Treat Halloween Mobile Legends mengharuskan kamu untuk mengirim Candy ke teman-teman kamu. Setiap Candy berisi hadiah yang berbeda-beda, seperti: Skin Fragments, Magic Dust, Lucky Ticket, Magic Wheel Potion. Semakin banyak Candy yang diterima, tentu kamu akan mendapat beragam hadiah.

Event 2: Halloween Collectible Exchange

bocoran-halloween-mobile-legends-3
Selama event Halloween berlangsung, kamu bisa mengumpulkan sebuah item khusus bernama Jack-o-Lanterns. Item ini bisa kamu tukar dengan hero Cyclops permanen, Balmond, serta banyak hadiah lainnya.

Event 3: Lucky Box

bocoran-halloween-mobile-legends-4
Moonton kembali memperkenalkan sebuah skin Epic terbaru yang bisa dibeli para pemain. Skin bernama Dr. Beast ini hadir untuk hero Roger untuk memperingati hari Halloween. Selain itu, ada juga skin baru Lolita bernama Impish Trickster.
Skin Dr. Beast - Roger bisa didapatkan dengan cara memutar Lucky Box. Sedangkan untuk Lolita - Impish Trickster bisa didapatkan dari Lucky Hero Gift Pack.

Event 4: Mystery Shop

bocoran-halloween-mobile-legends-5
Event Halloween Mobile Legends yang terakhir adalah Mystery Shop. Terdapat sebuah toko rahasia yang memiliki beberapa pintu di dalamnya. Setiap pintu berisi nominal diskon berbeda yang bisa digunakan pembelian hero atau skin.

Sumber :https://jalantikus.com/tips/bocoran-event-halloween-mobile-legends-2017/

 Ok kayaknya segini aja dulu mengenai Halloween Event. dan Persiapkan diri kalian untuk menikmati Halloween Event dan juga Halloween Mode dan juga Skor kredit harus mencukupi dan tetap menjaga sportifitas dalam bermain Mobile Legends OK. And see you in the next post OK. BYE BYE BROOOOOOOOS!!!!!!!

Hero terbaru di Mobile Legends ( Hylos)

 Hero terbaru di Mobile Legends